Selasa, 30 September 2008

memories

,,,,
...
,,,
teringat dahulu..
dikala aku berdiri tegar dibawah hinaan langit dan cercaan sang matahari..
kau datang menyapa..
hanya sapaan 'hai'..
tetapi hatiku bergetar..
seperti zeus melontarkan panah petirnya ke bumi dan bergetarlah bumi..
kaulah gadis pertama yang berani menyapaku..
kau menggemgam tangan kasarku selayaknya menggemgam sutra terhalus..
kau mengajaku bermain..
menggila bersama..
tertangkap bersama..
tertawa bersama..
dihina bersama..
ditertawakan bersama..
saling memberikan perhatian..
saling mengingatkan..
tetapi..
ah..
tidak mungkin manusia 'suci' seperti dia ingin berteman dengan diriku yang hina selayaknya anjing gila..
berada bersama dia..
bermain bersama..
berdiri diatas panggung penderitaan yang sama..
membuat hatiku menginginkan 'lebih'..
aku nyatakan persaanku yang tulus ini kepadanya..
ah..
aku melihat wajahmu yang tiba-tiba memerah semerah darah..
kau menunduk malu..
aku semakin tegang..
dan akhirnya kau mengatakan 'kata' terindah yang pernah aku dengar seumur hidupku..
hanya kata 'iya'..
tetapi betapa bangganya hatiku..
aku merasa seperti singa yang berdiri di atas tumpukan mayat2 pemangsanya..
aku tidak mau semua ini berkahir..
biarlah kematian yang mengakhirinya..
terkadang aku berpikir..
luar biasa..
apa betul aku ini bermimpi?..
ah..
meskipun cuma sebentar saja..
aku ingin bermimpi..
sekarang..
sekejap saja..

5 komentar:

Dea Rahmayanti mengatakan...

ajegile, ternyata ada juga sisi puitis lo sen. haha! ga nyangka si husen, nyengir2 menghanyutkan. haha
adeuuuh, siapa tuuuh? si RAHMA yaa? rahma atauuu RAHMAN ? hahahaha

Bela Matahari mengatakan...

haha bener tuh si RAHMAN haha.

aku semakin tegang..-apanya sen yang tegang? AHAHAHA

black cat mengatakan...

gg mungkin si RAHMAN..
ngaco lo..
hahaha..

Dea Rahmayanti mengatakan...

alah munafik lo sen. sama cowo aja lo ngelus2, tapi giliran sm cewe aja lo nabok2. nah itu kan udah jadi salah satu bukti. zzzz

Bela Matahari mengatakan...

haha dea cembokur tuch