Selasa, 14 Oktober 2008

PUTIH

ahahaha...
gw kepikiran ni topik waktu denger lagu Aqua timez..
emang bikin gw bangkit lg klo denger lagunya..
mungkin ni topik lucu banget klo gw yang nulis..
gw sendiri aja sempet megep2 sendiri waktu mau nulisnya..
tapi gpp deng. Terkadang gw jg mau ngeluarin sisi romantis gw..
yap..
bner..
gw bicara tentang CINTA.


klo lo ditanya, "apa warna cinta?"
lo mw jawab ap? merah, pink (klo yg cintanya dah bersemi), Item (klo ditolak cwe), ungu?
tapi terserah kalian si mw milih warna apa..
haha..
klo menurut gw cinta itu PUTIH.
putih ya.. putih bersih..
semua warna sehalus sekasar se-engga jelasnyapun pasti keliatan kalo ditaroh diatas warna putih..
kalo kita lebih perhatiin tu warna...
segaris pink yang kadang muncul dalam warna putih itu ada kalo lo udah ketemu ma cwo ato cwe yg lo suka. iy kan??
garis merah muncul karena kalian lagi berantem..
yang garis kuning muncul akibat senyum dan tawanya..
nah,,
sedangkan garis item yang paling merusak itu muncul karena tangis perpisahan..
warna yang terakhir ini susah banget untuk ilang. karena udah merusak.
tapi gw yakin seitem apapun pasti bakal ditimpa ama warna lain yang lebih terang.
yah..
begitulah cinta..
penuh emosi..
marah, seneng, sedih, ato bahagia suka gg jelas ada dimana..
berusaha untuk nutupin semua perasaan itu..
percuma..
karena cinta itu putih..
semua warna itu bisa keliatan..
nikmatilah cinta kalian sendiri..

1 komentar:

Dea Rahmayanti mengatakan...

iya sen. gue sangat setuju sama isi blog lo yang ini..hahaha
bagus bagus. gue suka sama pemikiran lo.