Senin, 22 September 2008

blog...?????

blog goblokhhh
...
hehehe
knp jadi nulis blog gini ya...
awalnya si gw cuman mw ke warnet doang trus buka fs...
eh malah kepincrut ke situs laknat www.blogger.com..

tapi awal dari semua kelaknatan ini tuh gara2 gw dah ngegebet banget mau buka fs (meskipun gw tau pasti gg akan ada testi dari orang2. gwnya aj gg pernah ngrimin testi), pingin buka fs dirumah tapi kuota speedy gw dah limit lebih dari 500mb. stelah gw cek lewat telpon dengan menghubungi 147 terjadilah percakapan

"halo... dengan speedy"

"iya mas... ada yang bisa saya bantu"
(buset dah mas. gw masi muda coy)

"mmm... bisa cek berapa tagihan speedy saya?"

"oooo... bisa mas. nomor speedy mas berapa?"

"************"
(ooops. rahasia)

" mmmmm.. tagihan speedy adek 550.000"
(waaa.. dibilang adek brarti dah tw klo gw msi muda)

"mmmm.. nnnnn... hhhhh... makasih ya mbak"
(nah disini gw dah mulai kerut2. gmna gw bilanggnya ama si om dedi ya)

akhirnya gw putusin aj pergi k warnet. mumpung uang spp yang gw tilep masi ada. Setalah gw di warnet, hehehehehehe.... niat buruk gw keluar deh..
buka bokep apa ngga ya...
buka...
ngga...
buka..
ngga...
ya ngga lah sen, dah tau bulan puasa masi juga berbuat laknat...
gw putusin gg akan pernah buka, meskipun 'terkadang' kepikiran ke arah situ sih..

yoooop... friendster. i'm coming..
hehehe..
sesuai dengan perkataan gw diatas gw gg nyangka banyak juga yang ngirim testi... hahaha
dengan penuh semangat gw balesin deh semua testi...
...
..
..
karna dah bete balesin testi orang gw buka deh semua daftar friends gw, meskipun gg terlalu banyak.
gw liat..
trus gw liat..
eh..
ada fs si citra..
gw liat ah. ah... gg ada hal menarik buat diliat. itu2 doang. pas gw lagi liatin primnya si citra gw liat shotoutnya. buka blog gw ya di blahblah@blogspot.com, gw pencrit dah tu link yg keluar bolgnya si citra..
gw baca..
trus gw baca..
mmmmm.. mnarik juga ya..
trus gw liat punya abida, punya muti juga...
mmmmm...
makin menarik...

gg tau kenapa tiba2 aj di benak gw terbesit..
"mendingan lo nulis blog aja sen,,, byar slama liburan ini ada kerjaan"
tp gw gg kebayang aj gmn ntar reaksi temen2 gw klo gw nulis di blog..
yang pasti satu hal...
mreka bakalan ketawa, mending klo ktawa pelan. pasti inimah ngakak
tapi...
ah bodo amat.
gw mau mencoba hobi baru....
nulis...
lebih bermanfaat..

and finally....
i allready have blog..

smoga aj lo pada gg ktawa baca blog gw
masalahnya gw lagi mencoba bwat menulis,,
hehehe

4 komentar:

Muhammad Ihsan Rizaldi mengatakan...

heh black sinner. emg lu hitam yg memancarkan sinar yaa. lu cerita apaan sih? kaga ngarti gw. woi baca dlu blog gw, klo ada kata2 yg susah di mengerti tanya aja.

anarchist mengatakan...

(astagfirullah,cuma mau ngasi komentar doang susahnya setengah mati,astagfirullah..)

bagus..bagus..
cukup mengesankan..
yaah,menarik lah...
cukup menginspirasikan..

(ini komentar saat bulan puasa,,tungguin aj komentar gw sesudah lebaran..)

shishishishi...

Dea Rahmayanti mengatakan...

huseeeeen. keep on writing sen! bagus lah lo punya kerjaan daripada ngebokep mulu kalo ke warnet atau di rumah. haha

udah gausah peduliin si sandy. atau omongan2 yang menjatuhkan lo. hkakakakaka! cerita lo ga jelek2 amat kok sen. gue ngerti kok sen. haha.

Bela Matahari mengatakan...

iya bnr kata Dea, isi blog lu ga jelek ko. kalaupun jelek itu mah sesuai muka aja lah haha. gue mah ga ketawa ngakak krn org ky lo punya blog. tp gue ketawa ngakak krn kaki gue ada yg kelikitik hahaha